5 NILAI BUDAYA KERJA: INTEGRITAS PROFESIONALITAS INOVATIF KETELADANAN TANGGUNG JAWAB KUA KECAMATAN SEWON alamat: Jl. Parangtritis Km 5,6 Bantul Telpon 0274384018; email: kuasewon56@gmail.com; web: www.kuasewon.blogspot.com

Cari Blog Ini

Senin, 03 April 2017

SENAM MUSPIKA SEWON: Bertempat di KUA Sewon

Adalah kegiatan senam jasmani bersama ASN Instansi yang di tingkat Kecamatan Sewon dilaksanakan secara berkelanjutan setiap satu bulan sekali pada Jumat pagi. Kegiatan ini bertujuan pertama, menjaga serta menambah kebugaran para ASN yang ada. Kedua, mempererat hubungan lintas sektor di berbagai unit instansi yang ada di tingkat Kecamatan. Ketiga, media koordinasi rutin pimpinan unit kerja di tingkat kecamatan Sewon.
Tempat penyelenggaraan kegiatan ini berpindah-pindah sesuai jadwal yang telah ditentukan MUSPIKA Sewon. Di bulan Maret 2017 ini, KUA Sewon mendapat giliran yang ditempati penyelenggaraan olah raga yang sangat menyenangkan ini. Kegiatan ini dihadiri tidak kurang dari 75 ASN se-Kecamatan Sewon termasuk Pamong Desa dari empat Desa yang ada. Sedangkan kegiatan ini dimulai pukul 07.15 s.d. 08.30.
Harapan dari kegiatan ini, agar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan serta kinerja semua ASN yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar